News

Navicula Rilis 'Kembali ke Akar' Semacam Ingatan Mengajak Orang Untuk Mengingat Kembali Identitas Mereka, Asal Usul Mereka

Selasa, 07 Jun 2022

Setelah merilis single 'Dinasti Matahari' beberapa waktu lalu, band rock Bali Navicula kembali hadir dengan single barunya berjudul 'Kembali ke Akar'. Single anyar Navicula kali ini berisi ajakan untuk kembali kepada identitas atau asal-usul diri masing-masing. 'Kembali ke Akar' sendiri merupakan single kedua Navicula yang ada pada album Archipelago Rebel setelah 'Dinasti Matahari'. Para penggemar band yang digawangi Gede Robi, Dadang Pranoto, Palel Atmoko, dan Krishnanda Adipurba, sudah bisa menikmati single terbaru band kesayangan pada platform musik digital sejak 20 Mei 2022. Sementara video klip yang digarap Kitapoleng akan dilaunching pada Jumat (10/6) nanti.

Gede Robi menuturkan ajakan yang ada dalam lagu terbaru mereka juga berusaha ditampilkan dalam video klip. Pada video banyak menggunakan simbol-simbol beragamnya profesi setiap orang pada zaman modern. Namun juga dihadirkan bagaimana kita bisa melepas semua atribut  atau peran kita di dunia modern ini, untuk menuju identitas  atau asal-usul kita. 

Reporter : Suryadi
Videographer : Wayan Arfian
Artikel selengkapnya: https://bit.ly/3av9XDx

video terkait