News

Bupati Suwirta dan Ajik Krisna Beri Tips Dalam Gelaran Talkshow HIPMI Klungkung 'Bangkit Bersama Menghajar Badai Pandemi'

Selasa, 09 Aug 2022

I Nyoman Suwirta selaku Bupati Klungkung menghadiri acara talk show yang diadakan oleh BPC HIPMI Klungkung di Dian’s Songket, Desa Gelgel, Kecamatan/Kabupaten Klungkung, Minggu, 7 Agustus 2022.

Dalam acara talk show yang mengusung tema Bangkit Bersama Menghajar Badai Pandemi tersebut, Bupati Suwirta hadir sebagai narasumber bersama Ajik Krisna selaku owner dari Krisna Oleh-Oleh Bali.

Turut hadir pada acara talk show tersebut, Kepala BPD Bali Cabang Klungkung, Kabid Pemberdayaan UMKM, Dinas Koperasi, UMKM, Perinduatrian dan Perdagangan Klungkung, BPD HIPMI Bali, serta para undangan lainnya

Videographer : Windu Swastika
Artikel selengkapnya : https://bit.ly/3JEp7nr

video terkait

BPC HIPMI Klungkung Adakan Team Building Untuk Meningkatkan Rasa Kekeluargaan dan Kekompakan Segenap Anggota

BPC HIPMI Klungkung mengadakan dengan tagline ‘Slow Enjoy’, Minggu (16/10/2022). Tujuan acara internal ini adalah untuk meningkatkan rasa kekeluargaan dan kekompakan segenap anggota BPC HIPMI KlungkungSebanyak 25 orang anggota membaur dalam rangkaian kegiatan yang dimulai pukul 18.00 Wita di Seketariat HIPMI Klungkung Jalan Segening XX Gelgel.Ada 5 games yang dilakukan antara lain1. Secret admirer: Bertujuan agar saling mengenal sisi positif teman. Peserta menulis di kertas kuning lalu dimasukkan ke amplop. Selanjutnya peserta mengambil kertas lagi untuk menulis pesan, kelebihan dan kekurangan anggota di HIPMI, lalu dimasukkan lagi ke amplop dengan nama yang bersangkutan.2. Sweet escape rope’s : tujuannya bagaimana berkomunikasi dengan baik untuk menyelesaikan masalah yang ada, berpikir dengan cara yang berbeda untuk melepaskan masalah dalam berbisnis 3. Time to show off peserta dibagi menjadi 4 kelompok membuat rangkaian jam ini menjadi sebuah jam dengan teka-teki yang sesuai dengan hitungan matematika.4. Triangle of love : peserta nembagi kelompok menjadi 5-6 dengan tugas ada 4 garis yang sudah disediakan, peserta diminta membuat 9 bentuk segitiga. 5. Save me : peserta dibagi menjadi 2 kelompok, peserta diminta membuat sangkar yang kokoh, aman, indah, yang membuat telur aman saat dijatuhkan dari ketinggian dua meter.Wish tree membuat tulisan untuk harapan untuk BPC HIPMI Klungkung dan menggantungnya pada sebuah ranting yang membentuk pohon.BPC HIPMI Klungkung memiliki kekompakan, komitmen dan mempunyai loyalitas terhadap organisasi mereka ketika melakukan aktivitas satu sama lain, gampang bergaul dan cepat mencapai tujuan atas tugas yang diberikan.Selain terlibat dalam beberapa game, anggota HIPMI Klungkung juga diberitahu tentang makna dari games tersebut. Seluruh peserta yang mengikuti terlihat sangat senang dan sangat excited mengikut team building tersebut.