News

Memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 77, 140 Anak TK dan SD Ikuti Lomba Melukis dan Mewarnai di Kantor DPW Partai NasDem Bali

Kamis, 18 Aug 2022

Pada Rabu, 17 Agustus 2022 pukul 14.00 WITA NasDem adakan sebuah kegiatan lomba melukis dan lomba mewarnai untuk anak Taman Kanak-kanak dan SD di gedung baru mereka yang bertempat Jalan Cok Agung Tresna, Renon, Denpasar.

Kegiatan lomba melukis dan mewarnai yang diselenggarakan oleh NasDem adalah sebagai bagian dari kegiatan memperingati HUT RI 77. Pada kegiatan yang diselenggarakan oleh Partai Politik NasDem tersebut dihadiri oleh 140 anak TK dan SD serta tentunya didampingi oleh orang tua.

Akan tetapi baru-baru ini muncul kabar bahwa partai politik dilarang didatangi oleh anak kecil karena hal tersebut bakal mengganggu psikologis dari si anak. Kabid Pemilih Pemula Milenial NasDem Eggy Segel tepis isu tersebut dengan tegas.

Acara lomba melukis dan mewarnai untuk anak TK dan SD berjalan sangat lancar dan disambut antusias oleh anak-anak. Selain itu juga, NasDem memberikan setiap anak-anak yang ikut berpartisipasi pada kegiatan ini sebuah meja lipat. Selain kegiatan tersebut, NasDem juga adakan acara donor darah dan kebaktian kebangsaan bersama mahasiswa kristiani kota Denpasar.

Reporter : Andre
Videographer : Wayan Arfian

video terkait