News

Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia (INSTIKI) Mengadakan Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) Bertema'Digital-Friendly Leader Leading the Future'

Kamis, 22 Sep 2022

Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia (INSTIKI) mengadakan Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) yang kali ini mengangkat tema  “Digital-Friendly Leader Leading the Future”. Acara Pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru (PKKMB)  yang dilangsungkan di kampus INTIKI, Jalan Tukad Pakerisan No. 97, Denpasar, ini diadakan mulai tanggal 19 September 2022 sampai dengan tanggal 25 September 2022.

Pada  Senin (19/9/2022) diadakan  Kegiatan  Pembukaan  PKKMB sebagai  awal  dari  seluruh  rangkaian  kegiatan PKKMB.  Pada  Pembukaan  PKKMB ini  diadakan  upacara  pembukaan,  di  mana dengan upacara ini, juga sekaligus mengumumkan bahwa calon  mahasiswa baru telah menjadi mahasiswa kampus INSTIKI. Ini adalah kali ke-15 bagi Kampus INSTIKI  mengadakan penerimaan mahasiswa baru yang mana kali ini diadakan secara offline dan mendapat antusias yang positif dari seluruh peserta PKKMB.

video terkait