Feature

Serangkaian HUT ke-28 NusaBali Diawali dengan Persembahyangan Bersama

Senin, 26 Sep 2022

Harian Umum NusaBali memasuki usia 28 tahun pada 3 Oktober 2022 mendatang. Selama 28 tahun, Harian Umum NusaBali senantiasa hadir di tengah-tengah masyarakat untuk memberikan informasi yang informatif. Untuk memperingati bertambahnya umur, manajemen dan karyawan NusaBali akan menyelenggarakan berbagai kegiatan. Salah satunya diawali dengan persembahyangan bersama di Pura Dalem lan Pura Desa Tanjung Sari, Desa Adat Tanjung Bungkak, Desa Sumerta Kelod, Denpasar Timur pada Buda Kliwon Ugu, Rabu (21/9).

Persembahyangan dilaksanakan oleh manajemen dan karyawan yang beragama Hindu. Persembahyangan kemarin juga bertepatan dengan piodalan di Pura Desa Tanjung Sari. Persembahyangan dipimpin langsung oleh Jero Mangku Pura Dalem-Pura Desa Tanjung Sari, yakni Jero Mangku Wayan Retug. Usai melaksanakan persembahyangan bersama, manajemen NusaBali juga menghaturkan dana punia.

Ketua Panitia HUT ke-28 NusaBali, Ari Siswanto mengungkapkan persembahyangan bersama yang dilakukan oleh segenap karyawan NusaBali merupakan wujud syukur atas pencapaian 28 tahun NusaBali yang mampu berkiprah hingga saat ini. Sekaligus, persembahyangan tersebut juga memohon restu agar diberikan kelancaran untuk melaksanakan rangkaian HUT ke-28 NusaBali yang akan dilaksanakan selama 21 September-8 Oktober 2022.

video terkait