News

Presiden RI Joko Widodo Blusukan ke Pasar Badung, Hikmahnya Pedagang Mendapat Bantuan Langsung Tunai (BLT) dan Sembako dari Presiden

Kamis, 17 Nov 2022

Presiden RI Joko Widodo blusukan ke Pasar Badung di Jalan Gajah Mada, Denpasar, Kamis (17/11/2022). Hikmahnya, pedagang mendapat bantuan langsung tunai (BLT) dan sembako dari Presiden yang membuat mereka sumringah. Presiden Jokowi datang ke Pasar Badung pukul 09.00 Wita disambut pedagang yang histeris dengan memegang sembako.

Setelah menyambangi pedagang di luar Pasar, Presiden Jokowi langsung blusukan ke dalam pasar berdialog dengan pedagang sambil memberikan BLT dan sembako. Salah satu pedagang yang mendapatkan BLT dan sembako, Ketut Suta, 65, yang merupakan penjual bumbu dapur di lantai satu Pasar Badung sumringah saat mendapat amplop kendati belum  membuka langsung.

Selain BLT, pedagang juga mendapat sembako yang isinya beras 5 kilogram, minyak goreng, gula pasir, teh dan biskuit. Ketut Suta mengatakan ini baru pertama kali mendapat bantuan seperti ini apalagi dari presiden.

Reporter : Miasa
Videographer : Windu Swastika
Artikel selengkapnya : http://bit.ly/3YbhdIn

video terkait