News

Peluncuran Buku Berbahasa Indonesia 'Permata Kebahagiaan: Inspirasi dan Kebijaksanaan Panduan Perjalanan Kehidupan' karya Sri Chinmoy di Museum Arma Ubud

Senin, 06 Feb 2023

Group Sri Chinmoy Centres International yang terdiri dari 170 orang dari berbagai belahan dunia kini sedang mengunjungi Bali, salah satunya di Museum Arma Ubud, untuk meluncurkan buku berbahasa Indonesia karya Sri Chinmoy, Permata Kebahagiaan dan menyerukan perdamaian dunia.

Sri Chinmoy merupakan tokoh kemanusiaan yang sangat berpengaruh di seluruh dunia. Ia terkenal sebagai seorang pemimpin spiritual dan pelatih meditasi berkebangsaan India. Semasa hidupnya, Sri Chinmoy aktif terlibat dalam agenda menyuarakan pesan-pesan kedamaian dan ikut berbagai misi kemanusiaan.

Permata Kebahagiaan menghadirkan kebijakan Sri Chinmoy tentang bagaimana menggapai nilai-nilai positif seperti kedamaian, kasih, sukacita, rasa syukur dan harapan yang sangat kita perlukan untuk menggapai hidup bahagia dan terberkahi.

Acara ini akan diisi dengan seruan kedamaian dengan hadirnya obor kedamaian yang dibawa oleh Sri Chinmoy Oneness-Home Peace Run yang telah bertandang ke lebih dari 160 negara, pelatihan meditasi gratis berdasarkan filosofi Sri Chinmoy yang terbuka bagi masyarakat umum yang diadakan pada tanggal 9 - 10 Februari, pukul 19:00 bertempat di Denpasar, Jl. Laksamana XIV No. 5 dengan tujuan untuk bertukar pengalaman budaya dan spiritual

Videographer : Windu Swastika

video terkait