News

Satu Hari Bersama Narwastu, Peringati Hari Autis Sedunia Wadahi Kreativitas Seni Anak-anak Berkebutuhan Khusus Autis

Sabtu, 16 Apr 2022

Setiap keunikan, perlu dirayakan. Jumat (15/04/22) dalam rangka memperingati Hari Peduli Anak Autis, Aghumi dan The Ambengan Tenten bekerja sama dengan Narwastu Autism Learning Awareness membuat sebuah kegiatan bernama Satu Hari Bersama Narwastu. Kegiatan ini dimeriahkan dengan penampilan dari anak2 Narwastu yang menampilkan Tari Janger, Tari Gopala, Music, Mewarnai dan Menggambar.

Narwastu Autism Learning Awareness merupakan pusat belajar yang memiliki concern bagi anak2 yang memiliki kebutuhan khusus seperti autis, asperger, ADHD, ADD serta bagi anak anak umum yang membutuhkan waktu belajar tambahan.

Dalam keterbatasan, keahlian justru semakin bersinar pesat. 1 Hari Bersama Narwastu dapat memberi kesadaran terhadap orang tua yang mempunyai anak memiliki bakat khusus agar mau berbesar hati dan mendukung anak tersebut. Saat lingkungan mendukung penuh tumbuh kembang bakat anak-anak, maka akan tercipta kehidupan yang istimewa dan penuh kebermanfaatan ucap Tika Puspita, Guru Seni Musik Narwastu Autism Learning Centre

Videographer : Windu Swastika
Artikel selengkapnya: http://bit.ly/3Xn7pec

video terkait