News

Vakum Dua Tahun, Paradise Island Clothing Association (PICA) Fest 2022 Kembali Digelar, Hadirkan Joni Agung hingga Navicula Band

Selasa, 02 Aug 2022

Setelah vakum selama dua tahun akibat pandemi Covid-19, gelaran PICA (Paradise Island Clothing Association) Fest akan kembali digelar pada tahun 2022 ini. Festival yang setiap kali digelar dikunjungi puluhan ribu orang tersebut akan dihelat pada 4-7 Agustus 2022 bertempat di Lapangan Puputan Margarana, Niti Mandala Denpasar. 

Selama empat hari penyelenggaraan, pengunjung akan bebas memilih 45 brand lokal clothing (distro). Sambil melihat-lihat koleksi pakaian, pengunjung akan dihibur pertunjukan musik. Panitia menyebut akan ada 120 grup band yang tampil pada PICA Fest 2022, mulai band berbasis di Bali seperti Navicula hingga band nasional seperti Maliq and D'Essentials, Pee Wee Gaskins, dan sebagainya. 

Selain pertunjukan musik, penonton juga akan dimanjakan dengan beragam kuliner dari sekitar 70 pelaku UMKM lokal yang digandeng. Masih ada pula 10 komunitas yang siap menghadirkan pengalaman baru buat para pengunjung. 

Jurnalis : Suryadi
Videografer : Ngurah Ebi

video terkait