News

Rojali #1 Kite Festival Diikuti 640 Peserta yang Digelar di Pantai Tanjung Benoa

Minggu, 18 Sep 2022

Rojali #1 Kite Festival berhasil menarik banyak peserta dari seluruh Bali. Sebanyak 640 peserta mengikuti festival layang-layang ini yang dilaksanakan pada 17-18 September 2022 di Pantai Tanjung Benoa.

Rojali team merupakan komunitas layang-layang yang dibentuk sejak tahun 2020 yang dinaungi oleh St.Eka Purwa Kanthi Yowana Br.Purwa Santhi Tg.Benoa mengadakan festival layang-layang yang pertama dengan tujuan membantu membangun perekonomian dan pariwisata paska pandemi covid-19.

Putu Arista Della Cahya pengurus St.Eka Purwa Kanthi Yowana yang sekaligus Anggota Komunitas Rojali team menyampaikan ada 13 kategori yang dilombakan pada festival ini. Kegiatan Festival layang-layang ini dibuka untuk umum dan peserta yang terdaftar datang dari seluruh daerah diBali

I Wayan Adi Arnawa Sekretaris daerah Kabupaten Badung yang hadir dan membuka festival tersebut dalam pidatonya menyampaikan dukungannya terkait kegiatan positif ini, khususnya kegiatan yang berbasis seni dan budaya Bali. sedangkan I Made Tromat selaku Petajuh adat Banjar Purwa Santhi berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan setiap tahunnya dan pelaksanaannya dapat berkembang lebih baik lagi.

Videographer : Wayan Arfian

video terkait