News

Battle Of Guardians Hadir di Kejuaraan Dunia Esport atau International Esports Federation (IESF) 14th World Esports Championship 2022

Kamis, 08 Dec 2022

Kejuaraan Dunia Esport atau IESF World Esports Championship 2022, yang berlangsung di Bali dengan acara yang dimulai pada 2-11 Desember tidak hanya menghadirkan kompetensi Game antara negara saja namun juga menghadirkan tenan tenan yang memamerkan game game yang spektakuler.

Salah satunya adalah Battle of Guardians (BOG), Battle of Guardians (BOG) adalah game pertarungan NFT multipemain yang real-time, yang dikembangkan di Unreal Engine dan dibangun di jaringan Solana. Pemain terlibat dalam pertempuran multi bidang di dunia game yang luas.

Diciptakan oleh tim yang berpengalaman dan terampil, Battle of Guardians bertujuan untuk membangun game environment dan menciptakan ekonomi virtual jangka panjang, stabil, dan terus berkembang. Antusias pemain dari BOG diawal lounching memang sedikit, namun setelah di ekplos pemain kita melonjak ujar Alexander Andrew Halim.

Battle of Guardians adalah permainan satu lawan satu di mana pemain berada dalam pertempuran yang konstan untuk mengalahkan para pemain lain, dan meraih reward. Tidak ada rekan tim untuk berkoordinasi, dan tidak ada suara dalam sistem.

Videographer : Windu Swastika

video terkait