News

Meriahkan IESF World Esports Championship 2022 di Nusa Dua - Bali, 58 Siswa Sekolah Luar Biasa se-Bali mengikuti 'Para Esports Exhibition Tournament'

Senin, 12 Dec 2022

Tak mau ketinggalan memeriahkan event World Esports Championship 14th atau Kejuaraan Dunia Esports 2022 di Nusa Dua, Bali, puluhan siswa Sekolah Luar Biasa (SLB) se-Bali mengikuti ‘Para Esports Exhibition Tournament’ pada Sabtu (10/12/2022).

Antusias peserta pun sangat tinggi, terdata 58 peserta dari 7 SLB se-Bali, termasuk 1 orang alumni ikut berkompetisi di ajang yang juga diselenggarakan di lokasi yang sama event ‘International Esports Federation (IESF) 14th World Esports Championship Bali 2022, yakni, di Merusaka Nusa Dua.

Selama pertandingan para peserta yang didominasi para penyandang tuna grahita dan tuna rungu didampingi oleh guru pendamping SLB masing-masing, sehingga segala bentuk komunikasi bantu diterjemahkan oleh guru pendamping. Bukan hanya peserta yang antusias, namun guru pendamping bersemangat mendampingi para siswanya selama kegiatan di Merusaka Nusa Dua.

Reporter : Maolan
Videographer : Ngurah Ebi
Artikel selengkapnya : https://bit.ly/3hlGjVe

video terkait