News

Piala Pelajar Esports Klungkung, KNPI dan ESI Klungkung Gelar Kompetisi Mobile Legends dan Free Fire

Jumat, 22 Jul 2022

Piala Pelajar Esports Klungkung yang pertama telah usai diselenggarakan selama dua hari pada Rabu (20/07/2022) hingga Kamis (21/07/2022) secara offline di Balai Budaya Klungkung. Kegiatan ini diselenggarakan oleh Esport Indonesia (ESI) Kabupaten Klungkung yang bekerja sama dengan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Klungkung yang melombakan dua kategori game yaitu mobile legends dan Free fire.

Sesuai dengan namanya Piala Pelajar esport Klungkung ditujukan untuk seluruh pelajar aktif dan bersekolah diklungkung baik dari SD, SMP, dan SMA/K. Sebanyak 41 tim Esport terdaftar pada kategori game Mobile Legends sementara 61 tim esport terdaftar untuk kategori game free fire. Dari 102 tim esport pada kedua kategori tersebut saling berlomba untuk mencari Juara 1,2, dan 3 pada masing-masing kategorinya.

Akhirnya diperoleh 3 tim Juara esport kategori game mobile legends yaitu juara 1 SMA N 1 Semarapura juara 2 SMA N 2 Semarapura juara 3 SMA N 1 Dawan. Kemundian untuk kategori Free fire juara 1 SMA N 1 Semarapura juara 2 SMK N 1 Klungkung juara 3 SMA Pariwisata Saraswati.

video terkait